Satgas Antimafia Bola Periksa Petinggi PT LIB, Usut Laga PSS Sleman Vs Madura FC

By Taufan Bara Mukti - Kamis, 3 Januari 2019 | 14:25 WIB
Penyerang PSS Sleman, Cristian Gonzales (kanan), merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Madura FC dalam laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (2/5/2018). ( GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM )

Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola kembali memeriksa saksi-saksi soal dugaan pengaturan skor di Liga Indonesia, kini giliran Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Risha Adi Wijaya, yang dipanggil menghadap.

Satgas Antimafia Bola menunjukkan keseriusan dalam menangani dugaan pengaturan skor pada laga PSS Sleman vs Madura FC di babak 8 besar Liga 2 2018.

Risha Adi Wijaya, Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), dipanggil Satgas Antimafia Bola ke Bareskrim Polri, Kamis (3/1/2019).

Pemanggilan Risha Adi seharusnya dilakukan kemarin, Rabu (2/1/2019), akan tetapi dilakukan penjadwalan ulang.

"Hari ini sesuai dengan agenda yang seharusnya kemarin, dilakukan pemeriksaan terhadap PT LIB," ujar Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola, Kombes Pol Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019), dilansir BolaSport.com dari Tribunnews.

Baca Juga: 

"Hari ini baru dilakukan penjadwalan ulang karena yang bersangkutan me-reschedule," tutur Argo Yuwono.

Argo melanjutkan, pemeriksaan Risha Adi terkait pertandingan PSS Sleman melawan Madura FC pada kompetisi Liga 2 2018.

Sebanyak 12 saksi telah diperiksa oleh Satgas Antimafia Bola untuk mendalami dugaan pengaturan skor dalam laga tersebut.