Tito Rabat Merasa Klop dengan Motor Ducati

By Imadudin Adam - Senin, 4 Desember 2017 | 07:49 WIB
Pebalap asal Spanyol, Tito Rabat saat merayakan kemenangan di balapan Moto2 GP Valencia di musim 2015. (TWITTER.COM / TITORABAT)

Lain hal dengan Jorge Lorenzo yang tidak nyaman dengan motor Desmocedici miliknya, Tito Rabat justru menganggap sudah klop dengan motor tersebut.

Rabat yang akan memasuki musim keduanya di MotoGP mengaku merasa nyaman sejak pertama kali menunggangi motor pabrikan asal Italia tersebut.

Secara umum, Rabat merasa dirinya dengan sang motor menyatu.

Rabat yang baru saja pindah dari tim Marc VDS Honda telah beberapa kali melakukan tes pramusim bersama tim Avintia Ducati.

Dia beralasan, saking nyamannya mengendarai Desmosedici, pebalap kelahiran Barcelona, Spanyol, tersebut, merasa yakin pada harapan yang lebih baik di musim 2018.

"Saya merasakan hal yang berbeda dalam beberapa kali pengetesan dan termasuk saat menjajalnya lagi di tes pramusim kemarin." tutur Rabat seperti dikutip Bolasport.com dari Wartakota.

(Baca Juga: Persib Datangkan Mario Gomez, Rahmad Darmawan Punya Komentar)

"Saya bisa melaju cepat dan semua terasa nyaman. Saya begitu bisa bersenyawa dengan motor, tanpa ada masalah dan kendala yang berarti," lanjut Rabat.

Rabat tidak ingin menutupi apa pun yang terjadi pada Ducati. 

Saat ada perbedaan yang jauh lebih baik, maka Rabat membenarkan kondisi tersebut dan dia sangat menikmati perbedaan yang menurutnya jauh lebih baik dibanding saat masih menunggangi Honda.