5 Pebalap Ini Dipercaya Akan Tampil Hebat pada MotoGP 2018

By Samsul Ngarifin - Selasa, 2 Januari 2018 | 14:55 WIB
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, memimpin jalannya balapan GP Inggris diikuti oleh Marc Marquez (Repsol Honda), Maverick Vinales (Movistar Yamaha), Cal Crutchlow (LCR Honda), dan Andrea Dovizioso (Ducati), di Sirkuit Silverstone, Minggu (27/8/2017). (OLI SCARFF/AFP PHOTO)

  Jurnalis Italia, Maurizio Bruscolini, menyebut lima pebalap akan tampil hebat pada MotoGP 2018.

MotoGP 2017 berjalan dengan penuh kejutan, terutama apa yang dialami oleh pebalap anyar tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso (Ducati).

Maverick Vinales yang sempat tampil hebat pada paruh musim pertama gagal melanjutkan tren bagusnya pada paruh musim kedua.

Hal itu membuat Vinales terlempar dari persaingan kejuaraan dunia MotoGP 2017 dan menyisakan persaingan untuk Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso.

Ketiga nama di atas dipercaya akan kembali meramaikan persaingan ajang MotoGP pada musim 2018.

(Baca juga: Catat! Jadwal Lengkap MotoGP 2018) 

Nama Jorge Lorenzo yang tampil terseok-seok pada MotoGP 2017 pun dipercaya Maurizio Bruscolini akan tampil apik pada tahun 2018.

Selain itu, Johann Zarco (Yamaha Tech 3) yang tampil tak kalah mengejutkan juga diprediksi dapat tampil bagus pada musim depan.

Apalagi pebalap asal Prancis ini mengaku merasa nyaman dengan tunggangan anyarnya untuk musim depan, Yamaha M1 2017.

"Tahun depan akan menjadi tahun yang hebat, kita akan melihat Dovizioso, Marquez, dan Jorge Lorenzo," kata Maurizio Bruscolini seperti dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.