Link Live Streaming MotoGP Argentina 2018 Hari Ini dan Jadwal Tayang di Trans7

By Doddy Wiratama - Minggu, 8 April 2018 | 09:48 WIB
Dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (kiri) dan Maverick Vinales (kanan), saat beraksi pada sesi kualifikasi MotoGP Argentina 2018, Sabtu (7/4/2018). (twitter.com/YamahaMotoGP)

Setelah dua pekan absen, aksi menawan para rider MotoGP bakal kembali hadir pada hari ini.

Kali ini, gelaran MotoGP musim 2018 telah memasuki seri kedua dan bakal dilangsungkan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina.

Setelah sesi latihan dan kualifikasi pada dua hari sebelumnya, MotoGP Argentina 2018 akan menggelar sesi balapan pada Minggu (8/4/2018).

Sebelumnya, kejutan sempat terjadi pada sesi kualifikasi (Sabtu, 7/4/2018) saat Jack Miller mampu meraih pole position.

Kondisi lintasan yang tak menentu dimanfaatkan pebalap Pramac Racing untuk merusak dominasi pebalap Repsol Honda yang terjadi pada sesi latihan bebas.

(Baca Juga : Kualifikasi MotoGP Argentina 2018 - Strategi Terlambat Bawa Jack Miller Putus Dominasi Marc Marquez sebagai Pole Sitter Abadi)

Posisi dua akan ditempati Dani Pedrosa yang tampil tercepat pada FP1 dengan Johann Zarco (Yamaha Tech 3) sebagai pelengkap grid terdepan.

Sedangkan Marc Marquez yang sempat tampil dominan pada tiga sesi FP sebelumnya harus puas start dari posisi enam.

Sementara itu, Valentino Rossi (Movistar Yamaha) harus berjuang keras karena akan memulai balapan dari posisi 11.

MotoGP Argentina 2018 pun siap menyuguhkan kompetisi sengit, dan keseruan itu bisa BolaSporter nikmati dari layar kaca Trans7.