Valentino Rossi Tunjukkan Sosok Aslinya Saat Balapan MotoGP Argentina 2018

By Samsul Ngarifin - Rabu, 11 April 2018 | 16:56 WIB
Valentino Rossi saat berada di paddock tim Movistar Yamaha pada sesi latihan bebas MotoGP Argentina, Jumat (6/4/2018). (instagram.com/yamahamotogp)

Jurnalis Italia, Maurizio Bruscolini, menyebut Valentino Rossi menunjukkan sosok aslinya pada saat balapan MotoGP Argentina yang digelar Minggu (8/4/2018) waktu setempat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Valentino Rossi mengalami insiden usai bersenggolan dengan Marquez di MotoGP Argentina 2018.

Rossi tampak sangat marah dan kecewa dengan insiden yang terjadi pada lap ke-20 di tikungan ke-13 Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina itu.

Valentino Rossi patut kecewa lantaran insiden tersebut membuat dirinya terjatuh dan gagal mendapatkan poin, padahal sebelumnya dia berada di posisi enam.

Usai balapan berakhir, Marquez mendatangi paddock Rossi untuk berusaha meminta maaf, namun ditolak.

"Valentino Rossi berbeda dari apa yang tampak pada saat kamera menyala," kata Maurizio Bruscolini dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Bruscolini lantas mengatakan jika kejadian tersebut menunjukkan wajah asli dari sosok pebalap pemegang sembilan kali juara dunia tersebut.

(Baca Juga: Bos Dorna Dukung Penuh Keputusan Race Director soal Hukuman Marc Marquez)

"Rossi menunjukkan wajah aslinya, dia jahat, pendendam, dan penuh benci. Itu bukan sesuatu yang digambarkan oleh media," ujar Maurizio Bruscolini.

Selama ini Rossi memang selalu menunjukkan diri sebagai pebalap yang mampu menghibur para penggemarnya, baik ketika beraksi di lintasan maupun di luar lintasan.