Valentino Rossi Terobsesi pada Sosok Marc Marquez?

By Samsul Ngarifin - Selasa, 17 April 2018 | 18:11 WIB
Valentino Rossi saat berada di paddock tim Movistar Yamaha pada sesi latihan bebas MotoGP Argentina, Jumat (6/4/2018). (instagram.com/yamahamotogp)

Hubungan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda) kembali memanas seusai balapan MotoGP Argentina 2018 yang berlangsung di Autodromo Termas de Rio Hondo, dua pekan lalu.

Panasnya kembali relasi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez tidak lepas dari insiden Termas Clash yang melibatkan kedua pebalap tersebut di tikungan 13 pada lap ke-20.

Bahkan selepas balapan, Rossi langsung "menyerang" Marquez dengan menyebut rider Spanyol itu sebagai pebalap yang berbahaya.

Marquez yang merasa bersalah pun langsung mendatangi paddock tim Yamaha untuk meminta maaf kepada Rossi, namun upayanya itu mengalami penolakan.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi bahwa konflik di antara kedua pebalap elite MotoGP itu sudah membaik.

(Baca Juga: Setelah Tragedi GP Argentina, Legenda MotoGP Meminta Agar Penalty Ride Through Dihapuskan)

Namun begitu, hal menarik justru terlihat pada unggahan pebalap CEV Moto3, Manuel Pagliani, di akun personal media sosial Instagram-nya, @pagliani96.

Pagliani yang mendapat kesempatan berlatih di ranch milik Rossi di Tavullia, Italia, mengunggah sebuah foto bersama The Doctor.

Sekilas, unggahan foto tersebut hanyalah sebuah unggahan foto biasa.

Akan tetapi, setelah diteliti lagi, di dalam unggahan foto itu juga tertangkap lembar foto yang menampilkan insiden Termas Clash antara Rossi dan Marquez.