MotoGP Spanyol 2018 - Saking Kesalnya, Andrea Dovizioso Lakukan Hal Konyol Ini Seusai Alami Crash

By Any Hidayati - Senin, 7 Mei 2018 | 11:31 WIB
Dua pebalap Ducati, Jorge Lorenzo (kiri) dan Andrea Dovizioso (kanan) tampak saling berargumen usai terlibat insiden pada balapan MotoGP Spanyol 2018 yang digelar Minggu (6/5/2018). (JAVIER SORIANO/AFP )

Kemarahan pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, tidak dapat ditutupi setelah dia terlibat insiden crash dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa (Repsol Honda) pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (6/5/2018).

Saking kesalnya dengan peristiwa nahas itu, Andrea Dovizioso sampai salah mengambil motor saat berupaya kembali melanjutkan balapan.

Namun begitu, emosi Dovizioso tidak berlangsung lama.

Seusai balapan, rider Italia yang akrab disapa Dovi itu malah membagikan momen konyolnya tersebut ke media sosial Instagram.

Melalui akun pribadinya, @andreadovizioso, Dovi mengunggah foto kejadian tersebut lengkap dengan keterangan foto yang menunjukkan bahwa saat itu dia tengah kesal.

"Ada yang salah dengan foto ini. Benar-benar kesal, saya mencoba menghidupkan motor kembali dengan motor yang salah," tulis akun @andreadovizioso pada Minggu (6/5/2018).

Andrea Dovizioso juga tak lupa menyematkan emoji tertawa dan menutup mata untuk menunjukkan betapa malunya dia karena salah mengambil motor.

(Baca Juga: VIDEO - Tabrakan Karambol antara Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan Dani Pedrosa)

Andrea Dovizioso gagal finis pada balapan MotoGP Spanyol 2018 setelah terlibat insiden Jerez Clash dengan dua pebalap tuan rumah, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Insiden tersebut terjadi di tikungan 6 pada lap ke-18.