Cetak Hattrick Kemenangan, Marc Marquez Lakukan Selebrasi Unik Lagi

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 21 Mei 2018 | 02:06 WIB
Perayaan podium MotoGP Prancis oleh Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Danilo Petrucci (dari kiri ke kanan), Minggu (20/5/2018). (DOK. MOTOGP)

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez ,meraih kemenangan ketiga pada musim ini. Tidak cukup sampai di situ, Marquez juga kembali melakukan selebrasi unik untuk merayakan kemenangannya pada balapan seri kelima MotoGP Prancis, Minggu (20/5/2018).

Marc Marquez yang sukses mencetak hattrick kemenangan pada musim 2018 menampilkan selebrasi yang berbeda dari sebelumnya.

Marc Marquez melakukan sebuah selebrasi dengan mengusap-usap motor Honda RC213V yang membantunya meraih kemenangan di MotoGP Prancis 2018.

Dari video yang diunggah oleh Fox Sports, terlihat bahwa Marquez mengusap-usap bagian depan motor dengan nomor 93.

Sontak, hal tersebut menjadi sebuah pemandangan unik karena Marquez belum pernah melakukan gaya selebrasi seperti itu di musim 2018 ini.

(Baca juga: MotoGP Prancis 2018 - Jorge Lorenzo seperti Samson yang Kehilangan Kesaktiannya)

Sebelumnya, pada MotoGP Americas Marquez yang menjadi juara juga menampilkan sebuah selebrasi unik.

Marc Marquez berdiri di atas motornya kemudian melakukan dab dan menempatkan kedua tangannya di kepala sambil membentuk seperti tanduk rusa.

Kemudan, pada MotoGP Spanyol Marquez juga melakuka selebrasi dimana ia menirukan gaya flossing yang sedang terkenal di seluruh dunia.

Jika pada seri selanjutnya yaitu MotoGP Italia Marquez berhasil menjadi pemenang, patut ditunggu selebrasi apa lagi yang akan ditampilkan.