Legenda Tim Honda Komentari Dua Pebalap yang Finis di Belakang Jorge Lorenzo

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 15 Agustus 2018 | 18:25 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengangkat ibu jarinya seusai Andrea Dovizioso (kanan) menjelaskan aksi terakhirnya pada balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, Minggu (12/8/2018). ( ISTIMEWA )

Mantan pebalap tim Honda, Alex Criville (Spanyol) memberikan penilaiannya soal dua pebalap yang finis di belakang Jorge Lorenzo pada MotoGP Austria, Minggu (12/8/2018).

Pada balapan yang digelar di Red Bull Ring itu, Jorge Lorenzo (Ducati) berhasil memenangkan sesi balapan.

Di belakang Jorge Lorenzo ada Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati) yang menempati posisi kedua dan ketiga.

Menanggapi dua pebalap yang berhasil finis di belakang Jorge Lorenzo itu, Criville memberikan komentarnya.

Criville memberikan pujian untuk Marc Marquez yang berhasil finis di posisi dua.

"Marc Marquez harus menyelesaikan balapan di posisi dua, sebuah hasil positif karena tata letak sirkuit di Austria itu adalah favorit Ducati," kata Criville yang dilansir BolaSport.com dari Marca.

Criville pun tak lupa mengomentari performa Andrea Dovizioso yang berhasil meraih posisi podium di MotoGP Austria.

"Posisi ketiga untuk Andrea Dovizioso. Dia terlihat melaju sedikit menderita tanpa kesempatan mendekat untuk bersaing merebut kemenangan," ujar Criville.

Pada MotoGP Austria, Marc Marquez yang berhasil menjadi runner-up berhak mengemas tambahan 20 poin yang membuatnya masih kokoh di puncak klasemen sementara MotoGP 2018.