MotoGP Malaysia 2018 - Hafizh Syahrin Tak Sabar Tampil di Depan Publik Sepang

By Doddy Wiratama - Rabu, 31 Oktober 2018 | 14:03 WIB
Hafizh Syahrin saat tes resmi Catalunya di Sirkuit Barcelona. (DOK. MOTOGP)

Pebalap Yamaha Tech3, Hafizh Syahrin, sangat antusias menyambut seri balapan ke-18 MotoGP 2018 yang akan diselenggarakan di Malaysia sepanjang akhir pekan ini.

Hafizh Syahrin tak sabar untuk menunjukkan kemampuan terbaik di hadapan publiknya sendiri yang diperkirakan bakal memadati Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia.

Pebalap Malaysia ini pun makin percaya diri setelah motor yang ditungganginya tampil oke saat MotoGP Australia 2018 bergulir akhir pekan lalu.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island tersebut, Hafizh Syahrin memang sempat tampil apik dan mampu bersaing di barisan tengah ke atas.

Sayangnya, pebalap kelahiran Selangor 24 tahun yang lalu ini gagal menyelesaikan lomba karena terjatuh.

"Saya tak sabar untuk datang ke Sepang setelah mampu menemukan sentuhan yang bagus di Phillip Island," kata Syahrin dikutip BolaSport.com dari laman tim Yamaha Tech3.

"Meski hasil akhirnya tidak bagus, tetapi dua per tiga lomba berlangsung fantastis dan saya banyak belajar dari pebalap top. Apalagi saya mampu bertahan di dekat mereka," ujarnya melanjutkan.

(Baca Juga: Jadwal MotoGP Malaysia 2018 - Meski Marc Marquez Sudah Juara Dunia, Duel Menarik Lain Siap Tersaji di Sepang)

Hafizh Syahrin pun sudah tak sabar untuk kembali membuktikan progres performa motor yang ditungganginya saat tampil di MotoGP Malaysia 2018.