Berada Satu Grid dengan Adik Valentino Rossi, Dimas Ekky Siap Berikan Hasil Terbaik

By Samsul Ngarifin - Kamis, 20 Desember 2018 | 15:07 WIB
Pebalap Idemitsu Honda Team Asia, Dimas Ekky Pratama, saat menjalani tes di Sirkuit Jerez, Spanyol, Jumat (23/11/2018). (DOK. DIMAS EKKY PRATAMA)

Pebalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama, berkomitmen untuk berusaha tampil maksimal pada musim depan saat ambil bagian pada kejuaraan Moto2 2019.

Setelah empat tahun berlaga di ajang CEV Moto2, Dimas Ekky akhirnya mendapatkan kesempatan tampil di kelas Moto2 pada musim 2019.

Dimas Ekky akan memulai petualangan baru dengan tampil reguler di kelas Moto2 bersama Honda Team Asia.

(Baca Juga: Alex Marquez Enggan Ciptakan Rivalitas dengan Adik Valentino Rossi)

Nantinya, Dimas Ekky akan berada dalam satu grid dengan adik Valentino Rossi, Luca Marini, serta adik Marc Marquez, Alex Marquez.

Pebalap kelahiran Depok itu berharap bahwa dirinya tidak hanya sekadar balapan saja pada musim depan.

"Yang pasti senang, karena ini cita-cita dan mimpi awal saya ikut balap motor di Indonesia. Targetnya sudah pasti untuk balapan di MotoGP," kata Dimas Ekky dikutip BolaSport.com dari Motorsport.

"Semoga saya bukan sekadar balap, tetapi juga bisa mempersembahkan hasil yang bagus bersama Honda Team Asia tahun depan," lanjutnya.

Dimas Ekky tidak lupa memberikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kariernya selama ini, terutama Astra Honda Motor.