F1 GP Azerbaijan 2018 - Toto Wolff Ikut Komentari Kritikan Pedas Mantan Bos F1

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 29 April 2018 | 18:53 WIB
Toto Wolff Terinspirasi Mercedes (Essentially Sports)

Bernie Ecclestone boleh saja mengkritik performa Lewis Hamilton pada sesi kualifikasi F1 GP Azerbaijan 2018, namun Toto Wolff punya pandangan sendiri tentang pebalapnya itu.

Sebelumnya, Bernie Ecclestone memberikan kritikan pedas yang menyebutkan bahwa Lewis Hamilton tidak seperti dirinya yang biasa.

Ecclestone ternyata juga menyoroti aktivitas liburan yang dilakukan Hamilton jelang F1 GP Azerbaijan 2018 yang berlangsung akhir pekan ini.

Menurut mantan bos F1 itu, Lewis Hamilton tidak bisa menunjukkan performa bagus pada sesi kualifikasi GP Azerbaijan yang berlangsung Sabtu (28/4/20180.

Bernie Ecclestone menilai hal itu mungkin disebabkan karena sang juara dunia empat kali itu sedang kelelahan karena banyak liburan.

Akan tetapi, komentar pedas tersebut ternyata terdengar juga oleh bos Mercedes, Toto Wolff.

(Baca juga: Marc Marquez Takut dengan Ducati, Ada Apa Ya?)

Toto Wolff memberikan komentar atas kritikan yang ditujukan kepada pebalapnya itu dengan santai.

"Semua sangat menghormati Bernie Ecclestone, namun kami juga belajar untuk menerima komentar dengan sebuah senyuman," tutur Wolff yang dilansir BolaSport.com dari Grandpx.

Lebih lanjut, Wolff mengungkapkan bahwa Hamilton juga berpikiran sama dengannya, yaitu tidak menanggapi komentar pedas Ecclestone dengan serius.