F1 GP Spanyol 2018 - Finis di Posisi Pertama, Lewis Hamilton Rasakan Hal Baru

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 13 Mei 2018 | 23:10 WIB
Lewis Hamilton (kiri) dan Christina Aguilera (instagram.com/xtina)

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, berhasil keluar sebagai pemenang pada GP Spanyol, Minggu (13/5/2018).  Pujian setinggi langit kepada tim Mercedes pun keluar dari mulut pebalap berkebangsaan Inggris tersebut.

Sebelumnya, Lewis Hamilton berkali-kali mendapat kritikan setelah gagal menang pada dua seri balap pertama yang dijalani pada musim 2018 ini.

Namun demikian, kemenangan pada seri balap kelima GP Spanyol telah menjadi bukti bahwa Hamilton masih layak diperhitungkan dalam perebutan gelar juara F1 musim ini.

Lewis Hamilton sukses mencatatkan kemenangan keduanya di musim ini berkat kemenangan di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol.

Ada komentar menarik yang keluar dari mulut Lewis Hamilton sesaat setelah ia menyelesaikan balapan.

(Baca juga: Apes! Baru Saja Juara, Piala Milik Marc Marquez Ini Sudah Rusak)

Hamilton mengungkapkan bahwa kemenangan yang ia raih adalah hasil dari kerja keras dari timnya.

"Saya tak mungkin bisa meraih kemenangan tanpa tim yang luar biasa ini," ucap Hamilton yang dilansir BolaSport.com dari Skysports.

Lebih lanjut, Hamilton juga mengungkapkan bahwa dirinya bangga atas kinerja yang ditunjukkan oleh kru dari tim yang punya julukan Silver Arrow tersebut.

"Tim sudah melakukan pekerjaan yang menakjubkan dan saya sangat bangga atas semua orang (di tim Mercedes)," ujar Hamilton.