F1 GP Monaco 2018 - Lewis Hamilton Berikan Selamat untuk Daniel Ricciardo

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 28 Mei 2018 | 00:38 WIB
Ekspresi Lewis Hamilton (Mercedes) ketika memberikan selamat untuk Daniel Ricciardo (Red Bull Racing) yang menjadi pemenang GP Monaco, Minggu (27/5/2018). (DOK. F1)

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton sukses meraih podium setelah finis di posisi ketiga pada balapan seri keenam Formula 1 (F1) GP Monaco, Minggu (27/5/2018).

Lewis Hamilton menyelesaikan sesi balap GP Monaco yang berlangsung selama 78 lap dengan meraih podium.

Namun, Lewis Hamilton gagal menyalip kedua rivalnya yakni Sebastian Vettel (Ferrari) yang berada di urutan dua dan Daniel Ricciardo (Red Bull Racing) yang menjadi pemenang.

Sesaat setelah menyelesaikan balapan, Lewis Hamilton menjalani sesi tanya jawab sebentar dengan media.

Melalui kesempatan wawancara tersebut, Lewis Hamilton memberikan ucapan selamat atas kemenangan sang rival Daniel Ricciardo (Red Bull Racing) pada balapan GP Monaco.

(Baca juga: Salut! Kevin Sanjaya dengan Goh V Shem Buktikan bahwa Permusuhan Hanya Ada di Atas Lapangan)

"Sebuah ucapan selamat yang besar untuk Red Bull Racing dan Daniel Ricciardo," ucap Hamilton yang dilansir BolaSport.com dari Autosport.

"Mereka sudah melakukan pekerjaan yang hebat sepanjang pekan dan mereka juga yang tercepat di sini," tambah Hamilton lagi.

Lebih lanjut, Hamilton juga mengungkapkan kekecewaannya kerana gagal menyalip Sebastian Vettel untuk posisi runner-up.

"Akan menjadi hari yang bagus jika berada di urutan dua, namun saya sudah melakukan semua yang saya bisa," ujar Hamilton.