Seusai Liburan, Lewis Hamilton Berharap Dapat Hasil Lebih Baik pada GP Belgia 2018

By Susi Lestari - Kamis, 23 Agustus 2018 | 15:20 WIB
Lewis Hamilton saat berpose dengan mobil Mercedes yang ditungganginya pada F1 2018. (twitter.com/MercedesAMGF1)

Pebalap tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku telah segar kembali dan siap untuk merengkuh kemenangan lagi pada GP Belgia 2018 yang akan digelar akhir pekan ini.

Setelah tiga minggu tidak aktif, diselingi dengan pengumuman pensiun dan bursa transfer, Hamilton dan timnya akan berusaha menikmati kesempatan untuk memperpanjang kemenangan mereka di Sirkuit Spa-Francorchamps.

Hamilton yang kini menjadi pemuncak klasemen para pebalap dengan raihan 213 poin tersebut telah memenangkan dua dari tiga balapan terakhir di Belgia dan sedang mencari titel yang keempat.

"Paruh kedua musim ini setelah liburan musim panas, biasanya lebih baik bagi kami," kata Hamilton dilansir BolaSport.com dari NST.

(Baca Juga: Bulu Tangkis Asian Games 2018 - Nama Anthony Ginting Jadi Trending Topic Dunia, Ini Buktinya!)

"Itu selalu menarik, selalu intens, dan terutama ketika kami pergi ke sirkuit yang jauh. Biasanya akan menjadi lebih baik bagi kami," tuturnya.

Berbeda dengan Hamilton, Executive Director Mercedes, Toto Wolff, justru ingin meredam tanda-tanda optimisme yang berlebihan dari timnya.

Wolff memperingatkan bahwa bulan-bulan terakhir dengan sembilan balapan yang tersisa di musim ini mungkin akan menjadi hal yang lebih sulit.

"Persaingan yang ketat terus terjadi dari sirkuit yang satu ke sirkuit yang lain," ujar Wolff.