Sean Gelael dan Nick de Vries Ingin Akhiri Musim 2018 untuk Raup Poin Sebanyak Mungkin

By Delia Mustikasari - Kamis, 22 November 2018 | 16:42 WIB
Pebalap Formula 2 asal Indonesia sedang berada di mobil Pertamina Prema Theodore Racing (JAGONYA AYAM)

Pebalap Pertamina Prema Theodore Racing asal Indonesia, Sean Gelael, dan rekan satu timnya, Nyk de Vries (Belanda) ingin mengakhiri Formula 2 musim ini dengan meraup poin sebanyak mungkin.

Balapan Formula 2 memasuki seri terakhir dan digelar di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab 23-25 November mendatang.

Sean Gelael dan Nyk de Fries bertekad untuk meraih podium atau poin semaksimal mungkin demi memperbaiki posisi di klasemen.

Sean saat ini masih berada di posisi ke-15 dengan koleksi 29 poin, sementara De Vries menempati urutan ke-4 dengan torehan 184 poin, unggul 13 angka dari peringkat ke-3 pebalap Carlin, Lando Norris.

"Kami akan berjuang untuk mendapatkan poin. Kami akan berupaya agar tim kami tetap berada di posisi empat besar klasemen," kata Sean Gelael dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

De Vries juga bertekad memberikan performa terbaik pada seri terakhir.

"Saya akan memberikan 110 persen kemampuan pada seri terakhir ini. Tentunya akan berusaha memberikan yang terbaik bagi tim. Untuk klasemen pebalap, saya akan berusaha masuk ke tiga besar musim ini," ucap De Vries.

"Jarak 13 poin dari Lando Norris memang tidak akan mudah, tetapi yang terpenting saya fokus dan berkonsentrasi untuk meraih podium di Yas Marina," ujar De Vries.

Baca juga: