Janji Pevoli Putri Bandung Bank BJB Pakuan di Ajang Proliga 2018

By Imadudin Adam - Kamis, 18 Januari 2018 | 15:19 WIB
Pembina Tim Bandung Bank BJB Pakuan, Netty Heryawan (tengah depan) dan Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Hakim Putratama (tengah belakang) foto bersama para pemain pada acara launching tim voli putri (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Para pevoli Bandung Bank BJB Pakuan berjanji untuk mengembalikan kejayaan timnya di Proliga 2018. Penulis: Kemal Setia Permana

Sebelumnya tim bola voli putri Bandung bank bjb Pakuan memiliki sejarah yang cukup panjang.

Bandung bank bjb Pakuan sebelumnya bernama Bandung Artdeco Bank Jabar didirikan pada tahun 2003.

Bandung Artdeco Bank Jabar pertama kali mengikuti Proliga dan langsung menjadi juara satu pada musim 2004, juara tiga pada 2005, dan kembali menjadi kampiun pada tahun 2006.

Meski sederet prestasi ini sudah mampu mengukir nama besar, sayangnya setelah itu Bandung Artdeco Bank Jabar tidak mengikuti turnamen dikarenakan hampir 75 persen para pemain merupakan karyawan bank bjb.

(Baca Juga: Hasil Espanyol Vs Barcelona - Diwarnai Kegagalan Penalti Lionel Messi, El Barca Takluk di Derbi Catalunya)

Setelah hampir 10 tahun kejayaan klub voli putri Jabar di tingkat nasional tenggelam, kini bank bjb melalui tim baru musim ini bertekad untuk mendukung mengulang kejayaan serta membawa harum nama Jabar di kancah nasional.

Sebelumnya, pada gelaran Proliga 2017 Tim Bandung bank bjb Pakuan memang tidak masuk ke dalam empat besar, namun tahun ini Tim Bandung bank bjb Pakuan memiliki harapan besar dan optimistis meraih juara Proliga 2018.

Satu di antara pemain andalan Bandung bank bjb Pakuan, Chantava Evangelia, menegaskan siap memberi yang terbaik dalam kompetisi Proliga 2018.

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo Butuh Semusim, Neymar Cukup Satu Laga Saja)

"Saya siap memberi yang terbaik. Target harus setinggi mungkin (juara)," ujar dara cantik berpaspor Yunani ini seperti dikutip Bolasport.com dari Tribun Jabar.