Jadwal Tanding Tim Putra Indonesia pada Piala LienVietPostBank 2018 di Vietnam

By Doddy Wiratama - Jumat, 25 Mei 2018 | 07:50 WIB
Tosser timnas bola voli putra Indonesia, Aji Maulana, memberikan umpan saat menghadapi Korea Selatan dalam perebutan posisi ketiga Kejuaraan Bola Voli Asia (Asian Senior Men’s Championships) 2017 di GOR Tridharma, Gresik, Selasa (1/8/2017). (TB KUMARA/JUARA.NET)

Persiapan terus dilakukan oleh tim nasional bola voli putra Indonesia demi menyongsong ajang Asian Games 2018.

Salah satu bentuk persiapan yang dilakukan oleh timnas voli putra Indonesia adalah dengan mengikuti turnamen berlevel internasional.

Tim arahan Samsul Jais ini sudah dijadwalkan mengikuti ajang Piala LienVietPostBank 2018 yang digelar di Ha Nam, Vietnam.

Pada kompetisi yang berlangsun 25-31 Mei 2018 itu, Indonesia akan bersaing dengan Kazakhstan, Thailand, China, Myanmar, dan tuan rumah Vietnam.

(Baca Juga : Tim Voli Putra Indonesia Ikuti Uji Coba di Vietnam Jelang Asian Games 2018)

Dilansir BolaSport.com dari PBVSI, timnas Indonesia mengikutsertakan 14 nama pemain untuk mengikuti ajang Piala LienVietPostBank 2018.

Seluruh pemain dan ofisial Indonesia dikabarkan sudah bertolak ke Vietnam sejak Rabu (23/5/2018). 

Sedangkan perjuangan Aji Maulana dkk pada turnamen itu akan dimulai pada hari ini, Jumat (25/5/2018), dengan menghadapi Kazakhstan.

Laga antara Indonesia kontra Kazakhstan tersebut menurut rencana bakal berlangsung pada pukul 15.00 WIB dan ditayangkan melalui TTTV.

Sebagai informasi BolaSporter, pada turnamen ini Indonesia minimal akan bermain sebanyak enam kali dan itu menjadi kesempatan yang bagus untuk menguji kekuatan dan mental tim di kancah internasional.