Imam Sudjarwo Puas dengan Prestasi Voli Pantai Indonesia

By Noverta Salyadi - Rabu, 29 Agustus 2018 | 14:22 WIB
Pevoli pantai pria Indonesia Mohammad Ashfiya (kanan) dan Ade Candra Darmawan melakukan selebrasi seusai berhasil mengembalikan bola ke arah pevoli Qatar pada babak final voli pantai pria Asian Games 2018 di arena Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (28/8). (ANDI RAMBE/INASGOC)

Ketua Umum PBVSI, Komjen Pol Purn Imam Sudjarwo, merasa puas dengan prestasi yang diraih atlet Voli Pantai Indonesia pada Asian Games 2018.

Tim voli pantai Indonesia pada Asian Games 2018 ini berhasil meraih 1 Perak dan 2 Perunggu.

1 medali perak diraih oleh tim voli pantai putra Ade Chandra Rachmawan/ Mohammad Ashfiya.

Sementara 2 perunggu direbut oleh pasangan Gilang Ramadhan/Danangsyah Yudhistira dan tim voli pantai putri Dhita Juliana/ Putu Dini Jasita Utami.

(Baca Juga: Inter Milan Ejek AS Roma: Kami Suka Video Perkenalan Malcom)

Tim voli pantai putra Indonesia sebenarnya berpeluang untuk menambah medali emas.

Namun sayang, dalam final yang digelar Selasa (28/8/2018) di venue Jakabaring  Ade Chandra/Ashfiya harus mengakui keunggulan wakil Qatar, Cherif Younousse Samba/Ahmed Tijan Janko, dengan skor 24-26, 17-21.

Imam Sujarwo mengaku sangat puas walaupun Indonesia gagal meraih medali emas pada cabang olahraga voli pantai Asian Games 2018.

“Saya puas dengan prestasi tim voli pantai pada Asian Games kali ini, sebelumnya kita memang target emas," tuturnya saat ditemui BolaSport.com.