SPONSORED CONTENT - Review Specs Ultraviolet Series

By Sabtu, 26 Agustus 2017 | 17:21 WIB

Sejak usia belia, Adam Alis merupakan talenta terang Persija Jakarta, kini pemain pilar Arema FC tersebut kembali bergabung pada musim 2017. Adam Alis telah berkontribusi di ajang pramusim Piala Presiden 2017.

Dalam laga final itu, gelandang muda, 23 tahun ini menjadi motor di lini tengah Arema. Meski terbilang pemain baru dalam tim, ia dapat langsung beradaptasi.

Pada Juara Piala Presiden 2017, Adam Alis telah memberikan pembuktiannya dengan sukses dan dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Sebelumnya, beliau telah memperoleh tiga gelar bersama Arema FC, salah satunya didapatkannya saat menjadi juara di Trofeo Bhayangkara FC.

Pemain asal Jakarta ini adalah pemain yang memiliki karakter, pekerja keras dan terus bergerak tanpa lelah.

Tentu saja, tipikal permainan dari seorang pemain sepakbola sangat mengandalkan kemampuan kedua kakinya.

Tak heran, Adam Alis memiliki rahasia dalam pemilihan sepatu berkualitas tinggi demi menopang performanya di atas lapangan.

Sepatu yang tepat akan memberi perbedaan pada permainan sepak bola. Atlet sepak bola ini memiliki kriteria tersendiri dalam pemilihan sepatu yang digunakannya, yakni untuk meningkatkan akselarsi.

Berikut salah satu pilihan sepatu sepak bola yang digunakan Adam Alis, yakni Specs Accelerator Light Speed.

Specs terus-menerus mengembangkan teknologi untuk meningkatkan performa dari sepatu-sepatu sepak bola hasil produksinya.