Nexdrive Berikan Diskon Hingga 47 Persen di BCA Auto Expo 2017

By Senin, 13 November 2017 | 20:25 WIB
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mencetak gol ke gawang Arsenal pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (5/11/2017). (PAUL ELLIS/AFP)

NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity akan mengikuti ajang pameran yang diadakan oleh salah satu Bank terbesar di Indonesia yaitu BCA Expo 2017.

Bertempat di Hall 3 Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang, pada tanggal 11 hingga 12 November 2017 para nasabah Bank BCA akan mendapatkan penawaran terbaik dari NexDrive.

Pada perhelatan BCA Expo 2017 kali ini, NexDrive menghadirkan promo khusus bagi nasabah Bank BCA yaitu bagi nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas dapat berlangganan NexDrive hanya dengan Rp.2.990.000 dari harga regular sebesar Rp.5.560.000. 

Adapun harga tersebut sudah termasuk perangkat NexDrive, instalasi perangkat di kendaraan dan paket tayangan 6 bulan All Channels.

Sedangkan, bagi nasabah Bank BCA selain BCA Solitaire dan BCA Prioritas bisa mendapatkan paket lengkap tersebut hanya dengan Rp.3.800.000.

Untuk setiap pembelian paket NexDrive selama acara berlangsung akan mendapatkah hadiah langsung merchandise persembahan dari BeIN Sports yaitu payung mobil 2 sisi atau tas tahan air eksklusif.

(Baca Juga: Pakai Kaos The Real Champions, Irfan Bachdim Beri Komentar Menusuk untuk Liga 1)

“Ini merupakan tahun kedua kami mengikuti ajang pameran yang diadakan oleh salah satu partner terbaik perbankan kami yaitu Bank BCA, di mana tentunya kami ingin memberikan penawaran yang terbaik bagi para nasabah Bank BCA," ujar Andy Jobs, Marketing Sales and Product Director Nexmedia.

"Khusus bagi acara tersebut kami akan memberikan penawaran terbaik berupa potongan harga hingga 47% untuk paket terbaik kami," lanjutnya.

"Kami berharap NexDrive akan selalu menjadi solusi hiburan dalam berkendara bagi seluruh nasabah Bank BCA,” tuturnya.