Persiapan Latihan di Liverpool Academy bagi Peserta Standard Chartered Cup 2017, Makan Malam ala Brasil

By Firzie A. Idris - Jumat, 17 November 2017 | 06:13 WIB
Foto bersama rombongan Standard Chartered Cup 2017 sebelum jamuan makan malam di restoran Viva Brazil, Liverpool, pada Kamis (16/11/2017) malam waktu setempat. (BOLASPORT.COM/FIRZIE ADRIAN IDRIS)

Malam pertama para peserta Standard Chartered Cup 2017 di Liverpool dilewati dengan canda tawa meriah di sekeliling meja salah satu restoran paling terkenal di Liverpool, Viva Brazil.

Laporan langsung BolaSport.com dari Liverpool, Inggris. 

Rombongan Standard Chartered tiba di Liverpool pada Kamis (16/11) setelah melalui rangkaian perjalanan udara dan transit di Doha, Qatar, yang mencapai 20 jam.

Namun, tak ada kata lelah di kamus para peserta. Tak lama setelah menaruh bagasi di Hotel Hilton City Centre Liverpool, rombongan langsung berputar-putar di Liverpool One, pusat perbelanjaan besar di tengah kota Liverpool.

Setelah itu, acara pertama bagi rombongan adalah jamuan makan malam di restoran Viva Brazil yang menyuguhkan makanan daging ala Portugis dengan skema all you can eat.

(Baca Juga: Sama-sama Menabrak Tiang, Setya Novanto Mungkin Bisa Pulih seperti Sergio Aguero dalam Jangka Waktu Ini)

Sebanyak 15 jenis daging berbeda, dari mulai paha ayam sampai kaki kambing dalam bentuk tusukan raksasa, akan terus datang diantar oleh pelayan setiap beberapa detik selama coaster (acrylic pipih) menunjukkan sisi hijau.

Jika ingin menghentikan pesanan, coaster tersebut harus dibalik ke sisi merah.

Sontak daging yang begitu banyak dan datang sangat cepar membuat para peserta kewalahan.

"Banyak sekali, bisa-bisa besok larinya pada pelan semua," celetuk Dimas Aditya, salah satu peserta.