Hands On dengan Sepatu Kilat Alexis Sanchez dan Leroy Sane, Nike Mercurial Superfly V

By Firzie A. Idris - Rabu, 6 Desember 2017 | 22:31 WIB
Nike Mercurial Superfly V. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

Fire and Ice. Api dan Es. Dua elemen tersebut menjadi tema utama kampanye terbaru Nike di dunia sepak bola.

Semua lini sepatu sepak bola Nike, 14 sepatu berbeda, kini terbelah menjadi dua kubu: Fire, yang mengusung warna "University Red" dan Ice dengan warna "Gamma Blue".

Selama dua pekan terakhir, bintang-bintang Nike yang bermain di tim dengan seragam merah seperti Alexis Sanchez (Arsenal), Douglas Costa (FC Bayern Muenchen), dan Marcus Rashford (Manchester United) membela kubu Fire.

Sementara tim Ice diwakilkan oleh pemain-pemain dari tim berwarna dominan biru seperti Kevin de Bruyne, Leroy Sane, (Man City) dan Eden Hazard (Chelsea).

Nike Indonesia mengirim salah satu sepatu di Fire Pack ini, Mercurial SuperFly V versi Firm Ground, untuk diulas BolaSport.com.


Nike Mercurial Superfly V.(ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

SuperFly V adalah sepatu-sepatu yang ditujukan untuk pemain kencang Nike, para pelari dan pendribel kelas dunia yang mengandalkan kecepatan untuk mengejar kejayaan di lapangan hijau.

Beberapa pemain kelas dunia yang memakai sepatu ini adalah Leroy Sane, Douglas Costa, Alexis Sanchez, Jamie Vardy (Leicester City) dan Kingsley Coman (FC Bayern).

Satu hal yang langsung menarik perhatian BolaSport ketika pertama membuka kotak sepatu adalah colorway yang terdiri dari beberapa varian warna merah sangar.

Sepatu ini memiliki gradien warna oranye terang di bagian depan ke merah sendu di bagian belakang. Bagian belakang sepatu disertai dengan lampiran warna camouflage untuk menambah kesan garang di sepatu ini.