Jadi Orang Tertangguh di Indonesia, Pria Ini Kantongi Rp 30 Juta

By Septian Tambunan - Selasa, 19 Desember 2017 | 22:35 WIB
Campaign Ambassador R U Tough Enough?, Volland Volt, Pemenang R U Tough Enough?, Fahri Muhamad Dahlan, dan Executive Director of Marketing, KIX, Hong Kong, Shirley Cheong. (DOK. KIX)

KIX, saluran hiburan action terbaik di Asia, mengumumkan pemenang dari kompetisi bertajuk R U Tough Enough? alias pencarian nasional untuk orang tertangguh pada Minggu (10/12/2017).

Fahri Muhamad Dahlan berhasil mengalahkan sembilan kontestan lainnya di final showdown yang diadakan di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta, mendapatkan gelar “The Toughest Indonesian”, dan membawa pulang uang tunai sebesar Rp 30 juta.

Campaign Ambassador "R U Tough Enough?" Indonesia yang juga merupakan aktor dan penyanyi, Volland Volt, mengatakan bahwa respons dari masyarakat sangat besar.

Namun, hanya sepuluh finalis dengan kekuatan fisik, mental, dan emosional terbaik yang memiliki kesempatan untuk bersaing di final showdown.

(Baca Juga: Gelandang Berusia 36 Tahun Pepet Jumlah Assist Xavi Hernandez di Liga Spanyol)

Lima tantangan tersulit yang memenuhi Atrium Mall Kota Kasablanka Jakarta mendorong semangat kontestan secara maksimal dalam menghadapi tantangan yang menguji kemampuan mereka untuk bertahan.

Sepuluh finalis (delapan pria dan dua wanita) menunjukkan kekuatan fisik, daya tahan mental, dan ketahanan emosional mereka.

Ajang ini mendorong para finalis hingga batas maksimal.


Seluruh kontestan R U Tough Enough? merayakan keberhasilan Fahri Muhamad Dahlan.(DOK. KIX)

Penonton bersorak-sorai saat Fahri diberi gelar “The Toughest Indonesian”.