Selain Piala Dunia 2018, Ini Keuntungan Lain Berlangganan K-Vision bagi Penggila Sepak Bola

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 Januari 2018 | 20:59 WIB
Direktur K-Vision, Yohanes Yudistira (kedua dari kanan), dalam acara jumpa pers di Hotel Santika Premier Slipi, Jakarta Pusat, pada Rabu (9/1/2018). (VERDI HENDRAWAN/BOLASPORT.COM)

Sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2018, televisi berbayar K-Vision juga menawarkan berbagai tayangan pertandingan sepak bola lainnya.

Setelah berhasil mendapatkan hak siar tersebut, K-Vision meluncurkan promo paket Piala Dunia bagi para pemirsanya.

Promo tersebut adalah berlangganan K-Vision selama tujuh bulan, terhitung sejak saat ini hingga 31 Juli 2018, hanya dengan Rp 880.000.

Dengan membeli paket tersebut, pemirsa K-Vision tidak hanya memiliki kesempatan untuk menyaksikan Piala Dunia 2018 secara eksklusif, tetapi juga pertandingan sepak bola lainnya.

(Baca Juga: Terancam Kehilangan Alexis Sanchez, Arsenal Jadikan Striker Muda Bordeaux Sebagai Pengganti)

Dengan hadirnya channel Bola Indonesia, beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3, Fox Sports 1, Fox Sports 2, Fox Sports 3, para pelanggan K-Vision juga bisa menyaksikan pertandingan sepak bola bergengsi lainnya.

"Meski dalam mendapatkan hak siar ini sangat mahal, K-Vision selalu ingin memberikan harga termurah kepada pemirsanya," ucap Direktir K-Vision, Yohanes Yudistira, dalam jumla pers di Hotel Santika Premier, Slipi, Rabu (9/1/2018).

"Selain Piala Dunia 2018, pemirsa bisa menyaksikan semua channel yang ada termasuk Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Prancis, Liga Jerman, dan liga-liga lainnya. Jadi, tidaklah mahal untuk menyaksikan semua tayangan tersebut hanya dengan membayar Rp 125.000 per bulan," tuturnya.

(Baca Juga: Valencia Tolak 4 Tawaran Real Madrid Sebelum Jual Striker Ini ke Wolverhampton)

Sepeerti diketahui, beIN Sports menayangkan siaran Liga Inggris, Liga Champions, Liga Europa, La Liga Spanyol, MLS Amerika Serikat, Liga Argentina, Liga Australia, dan Liga Turki.