SuperSoccer TV Gandeng Inter Milan untuk Garap Dua Konten Orisinal Pertama

By Verdi Hendrawan - Selasa, 6 Maret 2018 | 18:43 WIB
Business Development Director of Super Soccer TV, Mirwan Suwarso (kanan), berjabat tangan dengan Managing Director beIN Sports Asia Pacific, Mike Kerr, dalam peluncuran kerja sama di The Foundry No.8, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, pada Kamis (2/3/2017). (VERDI HENDRAWAN/BOLASPORT.COM)

SuperSoccer TV mulai melebarkan sayapnya ke luar Indonesia melalui karya konten original yang akan didistribusikan ke pasar internasional dengan menggandeng klub Liga Italia, Inter Milan.

Dalam kerja sama ini, SuperSoccer TV bakal menggarap dua karya orisinal pertama berupa film dokumenter bertajuk "Inter 110".

Film ini digarap dalam rangka kilas balik 110 tahun sejarah perjalanan Nerazzurri yang akan dirilis di Italia pada 9 Maret 2018.

Selain "Inter 110", SuperSoccer TV juga dan memproduksi film serial berjudul "Dream Chasers - Inter".

Acara ini adalah pertama di dunia yang menunjukkan perjuangan para pemain muda saat berusaha menembus tim utama klub-klub elite dunia.

Pada musim pertama film, tujuh episode "Dream Chasers - Inter" menampilkan kisah para pemain Primavera (U19) di akademi elit Inter Milan.

(Baca Juga: Jadwal Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions, Selasa 6 Maret 2018 - Hidup-Mati di Paris)

Hal ini merupakan bagian dari rencana SuperSoccer TV untuk menghadirkan layanan siaran sepak bola 24 jam yang menampilkan film-film dokumenter, kisah hidup, dan gaya hidup para pemain sepak bola dunia.

Produksi tayangan ini sesuai dengan komitmen SuperSoccer TV untuk memberikan layanan terbaik bagi penggemar sepak bola yang menjadi pelanggan mereka.

SuperSoccer TV Business Development Director, Mirwan Suwarso, menjelaskan bahwa tahap produksi proyek pertama film "Inter 110" ini telah selesai dan siap tayang pada Maret 2018.