BolaSport Raih Peringkat Empat Turnamen 5-a-Side LFC World

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 11 Maret 2018 | 22:56 WIB
Tim BolaSport dan Tabloid BOLA berpose bersama para legenda Liverpool usai pagelaran turnamen 5-a-side LFC World di GOR Pertamina, Simprug, Jakarta (11/3/2018). (ISTIMEWA)

Tim futsal BolaSport.com harus puas duduk di posisi keempat dalam turnamen futsal Liverpool FC (LFC) World 2018 yang dipersembahkan oleh Standard Chartered dan berlangsung di Lapangan Pertamina Simprug, Jakarta Selatan, Minggu (11/3/2018).

BolaSport.com kalah dengan skor 1-2 dari tim BliBli yang bertanding dengan sistem satu babak selama 10 menit.

Sebelumnya tim BolaSport.com berhasil melaju ke babak semifinal usai duduk sebagai runner up terbaik Grup B.

Memiliki enam poin dari tiga pertandingan, BolaSport.com hanya kalah selisih satu gol dari pemuncak klasemen Grup B, Bein Sport.

Melaju ke semifinal, BolaSport.com harus mengaku ketangguhan Big Reds A dengan skor 0-3. Di laga semifinal lainnya, Bein Sport berhasil menang 5-0 melawan BliBli .

Di laga final, beIN Sports berhasil menaklukan Big Reds A dengan skor 2-1.

 

Kemenangan itu membuat mereka diminta untuk menantang para legenda Liverpool FC seperti Gary McAllister, Jason McAteer, Patrick Berger, Roy Evans, dan staf-staf LFC World 2018.

Melawan para legenda Liverpool FC membuat beIN Sports kesulitan. Walhasil beIN Sports kalah dengan skor 2-6 dalam pertandingan yang digelar dengan waktu 2x10 menit.