Anak Bola Harus Coba Pesona Pantai Green Bowl di Bali

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 12 April 2018 | 11:27 WIB
Wisatawan baru saja menikmati selancar di Pantai Green Bowl, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. (TRIBUN BALI)

 Inifinity pool kini mungkin sudah biasa dan tak asing lagi bagi banyak orang. Infinity pool adalah kolam renang yang tepinya dibuat seolah tampak tak berbatas.

Dengan desain kreatif, kolam renang berkonsep infinity pool ini seakan menyatu dengan laut atau langit. Kolam renang cantik seperti itu bisa ditemukan di hotel atau penginapan yang tergolong mewah.

Bagaimana dengan "kolam" yang menyatu dengan laut?

Tak perlu jauh-jauh atau merogoh kantong yang dalam untuk dapat menikmati "kolam" seperti itu. Di Bali, dengan sedikit usaha saja, kita dapat menikmati pesona Pantai Green Bowl.

Pantai Green Bowl, yang juga dikenal dengan nama Pantai Bali Cliff, tidak sulit ditemukan. Lokasinya yang tidak jauh dari pusat Kota Denpasar dan satu garis pantai dengan Pantai Pandawa tidak sulit ditempuh oleh kendaraan.

Jika berada di sekitar Pantai Pandawa, Anda dapat mengikuti papan petunjuk yang mengarah ke Pantai Green Bowl. Bisa juga menggunakan aplikasi Google Maps untuk mempermudah perjalanan dari lokasi Anda ke Pantai Green Bowl.

Baca juga: Wisata Kuliner Romantis di Lembang yang Anak Bola Harus Tahu

Berbeda dengan Pantai Pandawa yang berada tidak terlalu jauh dari lapangan parkir kendaraan, Pantai Green Bowl justru terletak di bawah tebing dari tempat Anda memarkirkan kendaraan.


Wisatawan mancanegara menikmati indahnya Pantai Green Bowl, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.(TRIBUN BALI)

Untuk turun ke pantai ini, ada baiknya melakukan sedikit pemanasan pada kaki Anda. Sebab, ada sekitar 300 anak tangga berliku dan sedikit curam yang harus dilalui untuk dapat menikmati Pantai Green Bowl.