Kolaborasi Ariel Noah dan Syarini untuk Pencinta Kopi Susu di Indonesia

By BolaSport - Selasa, 22 Mei 2018 | 11:43 WIB
Acara peluncuran Torabika Kopi Susu Espresso, Senin (14/5/2018) di Mayora Headquarter, Jakarta (DOK. BOLASPORT.COM)

 PT. Torabika Eka Semesta meluncurkan produk kopi baru, Torabika Kopi Susu Espresso, untuk para pencinta kopi di Indonesia pada hari Senin (14/5/2018) bertempat di Mayora Headquarter, Jakarta.

Acara kampanye peluncuran Torabika Kopi Susu Espresso ini dimeriahkan oleh 1.000 karyawan Mayora Tbk. dan dua penyanyi Indonesia sekaligus brand ambassador Torabika Kopi Susu Espresso, yaitu Ariel Noah dan Syahrini.

Torabika Kopi Susu Espresso adalah kopi susu pertama di Indonesia dengan taburan bubuk kopi espresso, memberikan aroma kopi yang lebih harum dan mantap dengan ampas yang sedikit dan rasa yang nikmat. 

"Kebutuhan masyarakat akan kopi sangat beragam. Torabika selalu berusaha dengan sepenuh hati untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kopi. Kami mengerti adanya ketidakpuasan terhadap produk kopi susu yang ada saat ini. Konsumen sebenarnya menginginkan kopi susu dengan aroma dan rasa kopi yang kuat, tapi dengan ampas yang sedikit," kata Loni Lim, Marketing Director Torabika.

(Baca Juga: Final Liga Champions - Sentuh Rp 28 Juta, Harga Tiket Fan Liverpool Lampaui Madrid!)

“Dengan proses research and development yang intensif, Torabika dapat menjawab keinginan pencinta kopi susu di Tanah Air dengan memberikan inovasi baru kopi susu berupa bubuk kopi espresso yang memberikan aroma lebih harum dengan ampas sedikit,” lanjutnya.

“Sebagai brand ambassador, Ariel Noah diberi kepercayaan karena dia adalah ikon musik Indonesia yang berkarakter dengan pencapaian karier baik dan jumlah penggemar yang masif serta impresif. Sedangkan Syahrini adalah ratu penyanyi fenomenal yang gayanya unik dan menggoda. Kolaborasi mereka merupakan paduan dari pesan yang kami ingin sampaikan: mantap dan menggoda,” tambah Loni Lim soal brand ambassador Torabika.

Selain Torabika Kopi Susu Espresso, Torabika juga dikenal dengan Torasusu, Toramoka, Toracino, Toracreamy, Toraduo, dan Toracafe.

Mayora Group sendiri resmi didirikan pada tahun 1977 dan sejak itu telah berkembang menjadi perusahaan global yang diakui dalam industri fast moving consumer goods.

Produk Mayora yang beragam mencakup 8 kategori: biskuit, permen, wafer, cokelat, kopi, makanan instan, minuman, dan sereal.