Kiper-kiper Piala Dunia dalam Olahan Majalah BolaVaganza

By BolaSport - Kamis, 24 Mei 2018 | 16:32 WIB
Cover edisi terbaru Majalah BolaVaganza yang menyoroti peran kiper selama Piala Dunia. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Piala Dunia 2018 sudah di depan mata. Anda butuh panduan dan kisah-kisah menarik dari ajang terakbar di dunia ini?

"Rusia Membara". Itulah judul terbitan Majalah BolaVaganza terbaru menjelang pergelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

Majalah ini merupakan karya wartawan-wartawan Tabloid BOLA yang khusus dibuat untuk memeriahkan Piala Dunia edisi ke-21 pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

Selain memuat bagan jadwal lengkap berupa lembaran khusus, BolaVaganza edisi ini memilih tema khusus, yakni menyoroti peran dan kiprah penjaga gawang.


Jadwal dan bagan lengkap Piala Dunia 2018 di Majalah BolaVaganza edisi terbaru menyambut Piala Dunia 2018(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

"Kami memang memilih tema khusus untuk edisi Piala Dunia ini agar berbeda dengan penerbitan-penerbitan sebelumnya dan juga dengan pihak lain yang mengeluarkan edisi Piala Dunia," ujar Anggun Pratama, Wakil Redaktur Pelaksana Tabloid BOLA kepada BolaSport.com.

(Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC)

Dari kisah-kisah para penjaga gawang di Piala Dunia, Anda juga dapat membaca pernak-pernik posisi kiper, serba-serbi Piala Dunia 2018, dan tentu saja mengulas Rusia dan kota serta stadion penyelenggara.

Benarkah posisi kiper itu adalah untuk mereka yang tidak memiliki teknik tinggi, tembakan melempem, hingga yang buruk dalam hal mengolah bola untuk menggocek lawan?

Jangan keburu salah menduga, simak dulu sajian kiper-kiper kelas dunia yang sangat berpengaruh dalam sepak bola, termasuk di Piala Dunia.