Ada Kabar Baik untuk Pengguna Telkomsel Sepanjang Piala Dunia 2018

By Verdi Hendrawan - Selasa, 5 Juni 2018 | 21:05 WIB
Acara launching aplikasi nonton tayangan PIala Dunia 2018 keluaran Telkomsel, MAXstream, di Pacific Palace Ballroom, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/6/2018). (VERDI HENDRAWAN/BOLASPORT.COM)

Beberapa hari menjelang gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia, ada kabar baik bagi pengguna Telkomsel dalam menyaksikan tayangan setiap pertandingan.

Tidak ada lagi alasan bagi seluruh pengguna Telkomsel di Tanah Air untuk ketinggalan menyaksikan tayangan Piala Dunia 2018.

Sebab, seluruh pengguna Telkomsel saat ini bisa menyaksikan tayangan Piala Dunia 2018 kapan pun dan di mana pun hanya melalui smartphone secara resmi secara gratis!

Hal ini bisa dilakukan semua pelanggan hanya dengan mengunduh aplikasi vodeo terbaru Telkomsel, MAXstream, dan membeli paket video dengan harga yang cukup terjangkau.

(Baca juga: Mandul, Pemain yang Jadi Mimpi Buruk Indonesia pada Final Piala AFF 2016 Tinggalkan Klub Elite Thailand)


Logo MAXstream, aplikasi video milik Telkomsel.(GOOGLE PLAY)

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Aplikasi ini bisa didapat secara cuma-cuma melalui Google Play atau Apps Store.

MAXstream merupakan aplikasi video digital terbaru dari Telkomsel yang berisi konten-konten seperti film, TV show, olahraga, dan film animasi dari berbagai saluran berbayar dan TV internasional.

"Seiring dengan tingginya antusiasme masyarakat dalam menyambut Piala Dunia 2018, kini para pelanggan Telkomsel bisa menikmati gelaran istimewa ini dengan lebih nyaman karena aplikasi ini bisa digunakan kapan saja," ucap Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel.