Pertama Kali Aksi Freestyle di Indonesia, Dua Pebalap 76 Rider Sukses Taklukkan Tantangan

By Estu Santoso - Rabu, 6 Juni 2018 | 21:18 WIB
Slogan: Nyali Aja Ngga Cukup!!! jadi pemacu semangat para pebalap 76 Rider di Sirkuit Paramount, BSD, Tangerang Selatan. (ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM – Nyali Aja Ngga Cukup!!! Slogan yang mampu memacu adrenalin dalam freestyle motor trail dengan tingkat kesulitan tinggi. Aksi yang baru sekali di Indonesia pun sukses ditaklukkan dua pebalap 76 Rider.

Aksi spektakuler dengan tantangan tinggi ini jadi bagian penting dalam pembuatan TeleVision Commercial (TVC) yang melibatkan 76 Rider.


Pebalap 76 Rider, Agha Riansyah Putranto berpose sebelum menaklukkan tantangan freestyle dengan tingkat kesulitan tinggi di Sirkuit Paramount, BSD, Tangerang Selatan.(Dok. 76 Rider)

Agha Riansyah Putranto dan M Zulmi Aristiawan adalah dua pebalap yang mendapatkan kesempatan menaklukkan tantangan ini.

Dua nama pebalap dari 76 Rider ini adalah freestyle rider terbaik di Indonesia saat ini.


Pabalap termuda dari 76 Rider, M Zulmi Aristiawan siap beraksi di Sirkuit Paramount, BSD, Tangerang Selatan.(Dok. 76 Rider)

Baik Agha maupun Zulmi, mereka pun mampu menaklukkan gaya freestyle dengan tingkat kesulitan tinggi seperti Turn Up Whip, Superman Whip, dan Heel Clicker.

Mereka juga mampu beraksi dengan gaya Rock Solid, termasuk menjalankan tugas dengan baik saat beraksi untuk 5 meter Quarter Pipe Ramp FMX dan 35 meter long Table Top.

Tugas ini sengaja dipilihkan dalam pembuatan TVC tersebut dan sukses dijalankan, karena memang belum pernah ada yang melakukan style semacam ini di Indonesia.


Aksi lompatan dari pebalap 76 Rider, M Zulmi Aristiawan pada pengambilan gambar untuk promosi televisi 76 Trial Game di Sirkuit Paramount, BSD, Tangerang Selatan, 15 Mei 2018. (ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM)