Carolina Marin Promosikan La Liga Jelang Hadapi Malaysia Open

By Delia Mustikasari - Sabtu, 23 Juni 2018 | 16:37 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, berpose di sela acara promosi La Liga di Malaysia, Jumat (22/6/2018). (BERNAMA)

Demam Piala Dunia dirasakan oleh semua orang di seluruh dunia, termasuk peraih medali emas pada Olimpiade Rio 2016 dari nomor tunggal putri, Carolina Marin.

Carolina Marin yang juga seorang duta untuk La Liga telah tiba di Malaysia untuk bersiap menghadapi Malaysia Open pada 26 Juni-1 Juli mendatang.

Dia mengambil cuti dari latihan untuk mempromosikan liga sepak bola profesional Spanyol di Malaysia.

Marin percaya bahwa Spanyol memiliki peluang kuat untuk memenangkan Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia.

"La Liga adalah liga yang paling dikenal di dunia dan saya senang mewakili liga sepak bola Spanyol di negara yang indah ini," kata Marin seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Planet.

Marin yang memenangi gelar pada Kejuaraan Dunia 2014 dan 2015 itu yakin bahwa La Liga akan menciptakan dampak positif bagi olahraga sepak bola di Malaysia.

"Saya sangat menghargai kesempatan untuk mempromosikan nilai-nilai inti La Liga seperti semangat tim, kepemimpinan, tanggung jawab dan rasa hormat," ujar Marin.

(Baca juga: Hadapi Turnamen Padat, Pebulu Tangkis India Atur Strategi)

"Malaysia terkenal dengan penggemar sepak bolanya yang bergairah sehingga menjadi pasar sempurna untuk La Liga. Kami sangat senang menyambut merek ini di negara di mana orang-orangnya hidup dan bernapas dengan sepak bola."