Jika Cristiano Ronaldo Jadi ke Juventus Laura Barriales Janji Tampil Polos, Serius?

By Dimas Wahyu Indrajaya - Jumat, 6 Juli 2018 | 17:30 WIB
Jurnalis Juventus TV, Laura Barriales. (JUVENTUS.COM)

Gonjang-ganjing rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat gempar dunia maya. Di tengah panasnya suasana transfer pemain superstar itu tersiar kabar seorang jurnalis Juventus TV siap tampil polos jika benar Ronaldo menyeberang ke Juve. Waduh!

Penyerang kebanggaan Real Madrid dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan akan berlabuh ke Juventus.

Rumor yang beredar Ronaldo akan tiba ke Turin pada akhir pekan ini.


Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol keduanya ke gawang Juventus di leg pertama Liga Champions yang berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 3 April 2018. ( MARCO BERTORELLO/AFP )

Bak penyakit, gosip dan rumor itu berkembang cepat dan menular ke setiap lini yang melahirkan sensasi.

Sensasi paling terkini yang beredar di dunia maya adalah gosip mengenai jurnalis Juventus TV yang cantik jelita, Laura Barriales, yang berkaitan dengan transfer Ronaldo.

Dari beberapa postingan yang beredar di media sosial menyebutkan wanita kelahiran tahun 1982 siap tampil polos jika benar Ronaldo berlabuh ke Juventus.

"Jika Ronaldo ke Juventus saya akan memposting foto telanjang saya," ungkap Laura dari kutipan yang beredar dan diposting sejumlah grup media sosial fan sepak bola.

Entah kabar mengenai janji Laura benar atau tidak, karena tidak ada sumber pasti mengenai kutipan yang diedarkan dari berbagai postingan tersebut.