Antusiasme Peserta Floating Yoga

By Theresia Margareth - Senin, 23 Juli 2018 | 07:45 WIB
Para peserta sangat antusias mengikuti acara Pristine 8+ Floating Yoga di Sinarmas World Academy, Sabtu (21/7/2018). (THERESIA MARGARETH/BOLASPORT.COM)

 Minggu (21/7/2018) pukul 07.00 WIB di Sinarmas World Academy telah dipadati oleh peserta yang sangat antusias mengikuti acara Pristine 8+ Floating Yoga.

Puluhan peserta dari berbagai komunitas yoga turut meramaikan acara yang bertujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dan seimbang dengan menetralkan tubuh.

Floating yoga ini juga sangat menarik karena dilakukan sambil mengapung diatas air dan baru kali pertama dilaksanakan di Indonesia.

Di negara lain floating yoga sudah cukup diminati oleh banyak orang, namun baru menjadi tren di Indonesia saat ini.

"Floating yoga cukup aman dan dapat dilakukan bagi para pemula maupun yang sudah terbiasa mengikuti yoga sebelumnya," ujar Ronald Johan selaku instruktur yoga pada acara Pristine 8+ Floating Yoga kepada BolaSport.com. 

(Baca juga: 5 Hal Aneh yang Terjadi pada Momen Liburan Mohamed Salah, dari Foto Bareng Cewek Seksi hingga Panen Kritik Pedas)

 

"Selain itu, tentunya dibutuhkan fokus agar terciptanya keseimbangan yang baik sehingga dapat menurunkan tingkat stres," ucapnya melanjutkan.

Persiapan khusus juga dilakukan Sinarmas selaku tuan rumah acara tersebut. 

Menurut Head of Category Sinarmas Consumer Products, Merliana, timnya sudah menyiapkan segala sarana dan prasarana agar floating yoga itu berjalan dengan baik.