Antusiasme Hanis Sagara dan Doa untuk Timnas U-23

By BolaSport - Kamis, 16 Agustus 2018 | 21:03 WIB
(ADVERTORIAL)

Asia, Asian Games (AG) 2018, kembali hadir di Indonesia setelah sebelumnya terselenggara pada 1962. Berbagai elemen masyarakat berebut ambil bagian untuk menyemarakkan ajang multicabang itu, termasuk para publik figure.

Penulis: Kukuh Wahyudi

Hanis Sagara, bintang muda Bali United dan timnas U-19, serta Sheila Dara Aisha dan Endry Arfian sebagai entertainer terjun untuk terlibat dalam rangkaian acara Torch Relay AG atau pawai obor di Jakarta persembahan Indofood.

Mereka mengaku sangat senang dan antusias bisa ambil bagian dalam torch relay Asian Games yang berlangsung dari Tamini Square sampai Pintu I Taman Mini Indonesia Indah (TMII) tersebut.

Mereka pun terkesan dengan dukungan masyarakat terhadap acara tersebut. Mereka tak menyangka deretan masyarakat umum, pekerja, hingga pelajar begitu semangat menyaksikan pawai obor.


Sheila Dara Aisha, Hanis Saghara Putra, dan Endy Arfian bangga mengikuti Torch Relay Asian Games 2018(ADVERTORIAL)

"Saya sangat senang bisa terlibat dalam acara ini (pawai obor). Melihat antusiasme masyarakat yang begitu besar, memang sudah seharusnya kita semua harus bangga Indonesia bisa menyelanggarakan Asian Games. Semoga bisa berjalan lancar dan kontingen Indonesia meraih juara," kata Sagara.

Sementara itu, Sheila mengatakan kesempatan Indonesia menjadi tuan rumah harus bisa dimaksimalkan. Pasalnya, momen seperti ini tak bisa didapat lagi dalam waktu dekat.

"Kita harus menunjukkan kepada Asia bahwa kita adalah bangsa yang besar. Kita harus tunjukkan bahwa banyak hal-hal baik di negara ini," tuturnya.

Terkait bentuk dukungan lain untuk kontingen Indonesia yang sedang berlaga, Sagara berharap timnas U-23 bisa memenuhi target yang dipatok, semifinal.