SportsHero Gandeng La Liga untuk Kolaborasi Bersejarah

By Septian Tambunan - Selasa, 28 Agustus 2018 | 21:17 WIB
SportsHero menjadi mitra aplikasi prediksi olahraga bagi LaLiga di Indonesia. (LA LIGA)

Telah terjalin kemitraan pertama di dunia antara SportsHero dan La Liga yang merupakan divisi teratas dari liga sepak bola profesional Spanyol, Senin (27/8/2018).

Dikutip BolaSport.com dari rilis resmi La Liga, SportsHero akan menjadi mitra aplikasi prediksi olahraga resmi bagi La Liga di Indonesia.

Kemitraan dengan La Liga ini merupakan langkah penting bagi SportsHero untuk melanjutkan kesuksesannya di Indonesia pada saat Piala Dunia 2018 berlangsung.

SportsHero memulai kemitraan eksklusif dengan La Liga pada musim 2018-2019, yang sudah bergulir sejak 17 Agustus 2018, dan berkesempatan untuk memperpanjangnya hingga musim 2019-2020.

(Baca Juga: Perolehan Medali Emas Pastikan Indonesia Finis 6 Besar pada Asian Games 2018)

Kemitraan ini merupakan sebuah pencapaian besar bagi SportsHero dan diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan penggunanya di Indonesia, di mana sepak bola merupakan olahraga yang paling populer dengan jutaan penggemar.

Melalui kerja sama ini, para pengguna SportsHero akan mendapatkan akses ke berbagai produk dan pengalaman istimewa yang tak ternilai harganya.

Di samping itu, akan tersedia berbagai hadiah dan penawaran di e-store SportsHero, khusus bagi para pengguna aplikasi yang turut memprediksi hasil pertandingan-pertandingan La Liga.

La Liga memiliki banyak pemain serta klub-klub terbaik dunia dan merupakan liga yang terdepan dari segi inovasi.