Telkomsel Hadirkan Paket Bundling TAU Dynamic Plan demi Pengalaman Digital Lifestyle Terbaik bagi Pelanggan

By Beri Bagja - Selasa, 4 September 2018 | 16:08 WIB
Telkomsel meluncurkan paket bundling TAU Dynamic Plan di Jakarta, 4 September 2018. (EMIER ERLANDA/BOLASPORT.COM)

 Dalam rangka mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar Device, Network, and Application (DNA), Telkomsel meluncurkan paket bundling "TAU Dynamic Plan" yang dapat diperoleh pelanggan baru dengan pembelian berbagai pilihan smartphone 4G.

Paket ini berisi kuota data besar hingga 13 GB per bulan dengan masa aktif panjang hingga 6 (enam) bulan.

Paket ini juga dihadirkan untuk memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik pagi pelanggan sesuai dengan minat dan hobinya.

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Riny Novitriyanti, mengatakan, "Paket bundling TAU Dynamic Plan merupakan perwujudan komitmen kami dalam membangun ekosistem digital yang lengkap".

"Tidak hanya terus menggelar jaringan broadband berkualitas hingga pelosok nusantara, kami juga memperluas penetrasi smartphone, serta beragam aplikasi dan layanan digital berkualitas," ujarnya.


Telkomsel meluncurkan paket bundling “TAU Dynamic Plan” di Jakarta, 4 September 2018.(EMIER ERLANDA/BOLASPORT.COM)

Riny menambahkan bahwa melalui kolaborasi dengan beberapa mitra distributor sebagai penyedia berbagai perangkat seluler yang canggih dan berkualitas, pelanggan memiliki banyak pilihan perangkat yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

(Baca juga: Mobile Legends Ternyata Jadi Obat Rindu Atlet Angkat Besi Indonesia Saat Tampil di Asian Games 2018)

Riny lebih lanjut menjelaskan bahwa dalam paket TAU Dynamic Plan, Telkomsel menyediakan kuota data besar untuk mengakomodasi berbagai minat pelanggan seperti bermain games, menyaksikan pertandingan olahraga, maupun menonton film pilihan.

"Hal ini sesuai dengan visi Telkomsel sebagai sebuah telco digital company, yaitu menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang tepercaya," kata Riny menutup.