Harden Vol.3, 2 Tipe Sepatu yang Memungkinkan James Harden Melambat dengan Cepat

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 September 2018 | 14:53 WIB
Sepatu terbaru hasil kerja sama Adidas Basketball dan James Harden bernama Harden Vol.3 Voyager. (ADIDAS INDONESIA)

Adidas Basketball memperkenalkan Harden Vol. 3, sepatu signature terbaru untuk Most Valuable Player NBA milik Houston Rockets, James Harden.

Berfokus pada stabilitas dan keseimbangan dengan meningkatkan traksi agar selalu selangkah lebih maju, Harden Vol.3 dirancang untuk meningkatkan kemampuan sang pemain untuk memperlambat gerakan dengan cepat.

“Sepatu ini sangat bermakna bagi saya. Tantangannya adalah untuk menjadi lebih baik setiap tahun dan saya pikir kami telah melakukannya," ucap James Harden.

"Saat saya bergerak di lapangan, membuat lawan terjatuh, atau berubah haluan, semuanya ada di dalam sepatu ini," ujarnya.

Dibuat di atas desain utama dari dua model sebelumnya, Harden Vol.3 dirancang untuk membantu James Harden menciptakan ruang dan berkompetisi di level tertinggi.

Harden Vol.3 menampilkan pola Herringbone Traction tradisional pada bagian sol dengan demi meningkatkan kemampuan James Harden dalam mengurangi kecepatan lebih baik dari pemain lain.

Sebuah lace band di sepanjang lapisan atas juga memberikan lockdown yang diseusaikan, sementara bantalan Boost di sepanjang sepatu memberikan energi tambahan dan kenyamanan dari tip-off hingga buzzer tanda laga terakhir.

(Baca Juga: Tak Tertandingi, Sneakers Air Jordan 1 Dilelang dengan Harga Selangit)

“Melambat dengan cepat sangat tidak masuk akal, tetapi permainan saya memang tidak masuk akal. Jika semua gerakan saya dikombinasikan, Anda mungkin tidak akan pernah lagi melihat ada pemain lain yang bisa melakukannya," kata James Harden