Le Minerale Football Camp Siapkan Pemain Muda Indonesia untuk Jadi Pesepak Bola Pro

By BolaSport - Selasa, 6 November 2018 | 14:27 WIB
Marketing Manager Le Minerale, Febri Hutama bersama pelatih Ricky Nelson dan dua pemain timnas U-19 Indonesia, Nurhidayat Haris serta Witan Sulaeman (dari kiri ke kanan) dalam konferensi pers Le Minerale Football Camp bertajuk Siapkan yang Muda jadi Juara, di Pati Unus Courtyard, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2018). (SAMUEL AGUNG PRATAMA/BOLASPORT.COM)

Le Minerale Football Camp yang merupakan program pelatihan sepak bola bagi para pemain muda diluncurkan. Program ini bertujuan untuk mewujudkan mimpi para generasi muda Indonesia menjadi pemain profesional.

Penulis: Samuel Agung Pratama

Kegiatan ini kemudian dimeriahkan oleh kehadiran pelatih profesional, Ricky Nelson, dan dua pemain tim nasional U-19 Indonesia, Witan Sulaeman dan Nurhidayat Haris.

Ketiganya hadir untuk memberikan berbagai materi serta motivasi kepada lima puluh siswa dari gabungan beberapa sekolah sepak bola (SSB) di Jakarta.

(Baca juga: Gandeng Borussia Dortmund, Klub Elite Liga Thailand Ini Dinilai Memiliki Langkah Maju)

Febri Hutama, marketing manager Le Minerale, menyatakan bahwa mereka berkomitmen untuk mendukung para generasi muda Indonesia untuk hidup sehat dan berprestasi.

"Le Minerale Football Camp kali ini adalah langkah kami untuk mempersiapkan calon pemain muda Indonesia untuk mendapatkan banyak pengetahuan bermanfaat,” ujar Febri.

(Baca juga: Fernando Torres Kena Kartu Kuning Kedua di Liga Jepang saat Tim yang Dibelanya Menang)

”Progran ini sekaligus mengingatkan bahwa penting untuk melakukan pola hidup sehat," tuturnya di konferensi pers yang berlangsung di Pati Unus Courtyard, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2018).