Demi Bocah Ajaib AS Monaco, PSG akan Tukar Lucas Moura?

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 22 Agustus 2017 | 15:14 WIB
Selebrasi striker AS Monaco, Kylian Mbappe Lottin, usai membobol gawang Borussia Dortmund dalam leg 1 perempat final Liga Champions 2016-2017 di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Rabu (12/4/2017) (SASCHA SHUERMANN/AFP)

Setelah dapatkan Neymar, Paris Saint-Germain kini sedang berdiskusi alot dengan AS Monaco untuk mendapatkan striker muda mereka, ylian Mbappe.

Namun, PSG tidak akan langsung merekrut sang pemain.

Mereka berniat meminjam Kylian Mbappe untuk satu musim dulu sebelum mempermanenkan sang pemain pada musim panas depan.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Italia, kedua klub tersebut sedang mendiskusikan kesepakatan senilai 150 juta euro (sekitar 2,1 triliun rupiah).

Disinyalir akan terjadi pertukaran pemain pada transfer tersbut, gelandang PSG, Lucas Moura, diajukan sebagai penyeimbang transfer.

Mbappe telah dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa musim panas ini, termasuk Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City.

(BACA JUGA: Joey Barton Katakan Liverpool akan Lebih Bijaksana jika Jual Philipp Coutinho)

Jika transfer terjadi, Mbappe melengkapi Neymar dan membuat Les Parisians memiliki salah satu pasangan striker terhebat di dunia.

Pemain berusia 18 tahun itu telah mencetak 26 gol saat AS Monaco meraih gelar juara Liga Prancis dan masuk dalam empat besar liga Champions musim lalu.

Neymar menjadi bintang bagi PSG dalam kemenangan 6-2 atas Toulouse dan mencetak gol dua kali pada debutnya.