Baru Dipasangkan di PSG, Neymar dan Kylian Mbappe Sudah Saling Mengerti

By Taufan Bara Mukti - Sabtu, 16 September 2017 | 16:23 WIB
Selebrasi trio penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani, pada laga Grup B Liga Champions di Stadion Celtic Park, Skotlandia, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. (FRANCK FIFE/AFP)

Pemain belakang Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, menyebut kerja sama Neymar dan Kylian Mbappe terjadi secara alami.

Neymar diboyong ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan memecahkan rekor transfer termahal yakni sebesar 222 juta euro pada bursa transfer musim panas lalu.

Setelah Neymar, PSG mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco dengan status pinjaman.

Dua penyerang tajam tersebut berhasil membuat PSG meraih kemenangan di partai perdana Liga Champions menghadapi Celtic FC pada Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.


Pemain Paris Saint-Germain, Neymar (kanan) dan Kylian Mbappe merayakan gol yang dicetak timnya ke gawang FC Metz dalam laga Liga Prancis di Stadion Saint-Symphorien, Longeville-les-Metz, Sabtu (9/9/2017) dini hari WIB.(PATRICK HERTZOG/AFP)

Pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 5-0 bagi PSG itu, Neymar dan Mbappe masing-masing mencetak satu gol ditambah dengan dua gol Edinson Cavani serta satu gol bunuh diri Mikael Lustig.

Penampilan apik Neymar dan Mbappe itu menuai pujian dari bek PSG, Marquinhos.

"Hubungan Neymar dan Mbappe terjalin secara cepat dan sangat natural," kata Marquinhos seperti dilansir BolaSport.com dari Goal.

(Baca Juga: Pemain Ini Putuskan Pensiun dari Timnas meski Lebih Tajam dari Messi dan Neymar di Kualifikasi Piala Dunia)

Sebagai sesama pemain Brasil, Marquinhos berperan besar dalam proses adaptasi Neymar di PSG.