Berpeluang Raih Runner-up Liga Malaysia 2017, Klub Andik Vermansah Memilih Fokus di Ajang Lain

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 24 September 2017 | 00:58 WIB
Winger Andik Vermansah (8) dengan ban kapten Selangor FA di lengan kirinya memimpin skuat Gergasi Merah saat menjamu Pahang FA di Stadion Shah Alam, Selasa (9/8/2016) malam. (DOK. SELANGOR FA)

Selangor FA kini tidak memfokuskan diri pada dua laga Liga Malaysia yang masih tersisa musim ini meski masih ada peluang untuk meraih posisi runner-up.

Pelatih Selangor, Pachaiappan Maniam, mengatakan bahwa untuk saat ini tim besutannya perlu fokus pada ajang lain alih-alih liga, yaitu Piala Malaysia.

Saat ini posisi runner-up adalah pencapaian terbaik yang masih berpeluang diraih Andik Vermansah dkk di Liga Malaysia karena gelar juara telah direbut oleh Johor Darul Takzim.

Selangor akan melakoni laga leg kedua perempat final Piala Malaysia menghadapi Kedah FA di Stadion Darul Aman, Alor Setar, pada Minggu (24/9/2017).

(Baca juga: Johor Darul Takzim Raih Juara Liga Malaysia 2017)

(Baca juga: Harapan Juara Pupus, Klub Andik Vermansah Masih Berpeluang Raih Posisi Runner-up Liga Malaysia 2017)

"Saya rasa untuk saat ini kami perlu fokus pada Piala Malaysia," ujar Maniam seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub.

"Pertandingan hari Minggu ini cukup penting dan kami perlu all out serta memberikan usaha yang terbaik."

Maniam menambahkan, alasan Selangor memfokuskan diri ke Piala Malaysia adalah sudah tercapainya target di liga, yaitu terhindar dari degradasi.

Selain itu, Piala Malaysia juga merupakan satu-satunya kesempatan yang tersisa bagi Selangor untuk meraih gelar di musim ini.