Tampil Tanpa Neymar, PSG Hanya Mampu Bermain Imbang Tanpa Gol Kontra Montpellier

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 24 September 2017 | 04:29 WIB
Reaksi Edinson Cavani (kiri) dan Neymar dalam laga Paris Saint-Germain kontra Olympique Lyon pada lanjutan Liga Prancis di Parc des Princes, Paris, 17 September 2017. (FRANCK FIFE/AFP)

Paris Saint-Germain (PSG) hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Montpellier dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Prancis, Sabtu (23/9/2017).

PSG harus bertandang ke markas Montpellier, Stade de la Mosson, tanpa pemain termahal dunia, Neymar, yang sedang mengalami cedera.

Setelah di partai sebelumnya menghadapi Lyon, bintang Brasil ini juga terlibat sebuah insiden dengan rekan satu timnya Edinson Cavani karena berebut tendangan penalti.

Posisi Neymar pada pertandingan kali ini digantikan oleh penyerang sayap asal Jerman, Julian Draxler.

Pada pertandingan ini tim tamu berhasil menguasai permainan.

Bahkan tim asal ibu kota Prancis tersebut berhasil mencatatkan penguasaan bola sebesar 69 persen dibanding dengan Montpellier yang hanya 31 persen.

Namun meski menguasai pertandingan Le Parisiens gagal mencetak satupun gol ke gawang Montpellier yang dikawal Benjamin Lecomte.

(Baca Juga : Neymar Tak Masuk Daftar Pemain Kontra Montpellier, Apa Penyebabnya ? )

Trio lini depan PSG yang dihuni Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Julian Draxler seperti kehabisan akal untuk membongkar lini pertahanan Montpellier.

Hingga wasit Clement Turpin menipukan peluit tanda berakhirnya pertandingan, tidak ada gol yang tercipta.