Pantau Tiga Pemain Indonesia, MU Berpeluang Kontrak Satu Nama

By Estu Santoso - Kamis, 28 September 2017 | 18:22 WIB
Pemain Melaka United, G Puaneswaran (depan) duel dengan winger Selangor FA, Andik Vermansah pada laga Liga Super Malaysia 2017 di Stadion Hang Jebat pada Rabu (28/9/2017) malam. (Melaka United Soccer Association - MUSA)

BOLASPORT.COM – Persatuan Bola Sepak Melaka United (MUSA) yang merupakan pengelola klub Liga Super Malaysia, Melaka United (MU), memantau tiga pemain Indonesia. Satu nama kemungkinan besar akan mereka kontrak.

Untuk persiapan musim 2018, Melaka United (MU) telah menyebar ”radar” dengan memantau sejumlah pemain Indonesia.

Wakil Presiden MUSA, Datuk Wira Mohd Yusoff Mahadi mengatakan, rencana ini untuk merespons rencana Persatuan Bola Sepak Malaysia (FAM).

FAM akan satu kuota pemain impor di Liga Super Malaysia untuk musim 2018.

Jumlah pemain asing dari empat pemain menjadi lima orang dengan catatan satu nama tambahan itu pesepak bola dari Asia Tenggara.

(Baca juga: Dorong Wasit, AFC Beri Hukuman Berat Bek Timnas Malaysia)

Untuk itu, Melaka United langsung mengincar pemain asal Indonesia dan mengaku sudah ada tiga pemain yang masuk kriteria klub ini.

”Selain pemain tengah, kami juga berminat mendapatkan penyerang dan winger dari pasukan Garuda, julukan timnas Indonesia,” kata Datuk Wira.

”Namun, kami hanya akan mengontrak satu orang saja.”

Datuk Wira juga mengatakan, soal mengontrak pemain itu juga masih harus menunggu persetujuan Presiden MUSA, Datuk Seri Idris Haron.