Ternyata Perseteruan Ini yang Membuat Carlo Ancelotti Dipecat

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 29 September 2017 | 03:53 WIB
Carlo Ancelotti merayakan kemenangan Bayern Muenchen atas RB Leipzig pada duel Liga Jerman di Leipzig, 13 Mei 2017. (JOHN MACDOUGALL / AFP)

Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness mengungkapkan, Carlo Ancelotti dipecat karena bermasalah dengan lima pemain kunci Bayern Muenchen.

Dilansir BolaSport.com dari Bavarian Football, Uli Hoenes mengungkapkan bahwa Carlo Ancelotti telah membuat posisinya sendiri di klub tidak dapat dipertahankan dengan mengasingkan beberapa pemain kunci tim.

"Sebagai pelatih, Anda tidak bisa memiliki musuh seorang pemain kunci. Dalam hidup saya, saya telah belajar bahwa musuh dalam selimut adalah yang paling berbahaya. Itu sebabnya kami harus melakukan perubahan," ujar Uli Hoeness.

Uli Hoeness juga mengungkapkan bahwa susunan pemain yang diturunkan Carlo Ancelotti saat melawan PSG kurang bisa diterima.

Apalagi, dia membangkucadangkan beberapa pemain pilar dan itu menambah ketidakpuasan tim terhadap pelatih Italia ini.

(Baca Juga : Sekali Pecat, Bayern Muenchen Ditinggal Dua Ancelotti Sekaligus )


Uli Hoeness juga mengatakan, ia melihat lima pemain pilar Bayer Muenchen tidak sependapat dengan Carlo Ancelotti.

Lima pemain yang dikabarkan berseteru dengan Ancelotti adalah Arjen Robben, Franck Ribery, Jerome Boateng, Mats Hummels dan Kingsley Coman.

Selain Jerome Boateng yang tidak ada dalam daftar susunan pemain, keempat pemain lainnya justru tidak masuk susunan pemain inti dan hanya duduk di bangku cadangan.

Kelima pemain tersebut padahal berstatus sebagai pemain pilar tim dalam beberapa musim terakhir.