Daftar Pencetak Gol Terbanyak Liga Europa - Penyerang AC Milan Memimpin bersama Dua Pemain Lain

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 29 September 2017 | 06:17 WIB
Striker AC Milan, Andre Silva, merayakan gol yang dia cetak ke gawang HNK Rijeka dalam laga Grup D Liga Europa di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 28 September 2017. (MIGUEL MEDINA/AFP)

Penyerang AC Milan, Andre Silva masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Europa bersama dua pemain lainnya hingga pertandingan kedua babak grup Liga Europa, Jumat (29/9/2017).

Liga Europa telah menyelaisakan pertandingan kedua babak grup, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB.

Total 24 pertandingan tersaji dari Grup A sampai L.

Hingga pertandingan kedua babak grup ini penyerang AC Milan, Andre Silva bersama penyerang Zenit Saint Petersburg, Aleksandr Kokorin, serta penyerang OGC Nice, Alassane Plea, masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak ajang ini.

(Baca juga: VIDEO - Kocak, Tim Kasta Ketiga ini Justru Bahagia Bertemu Barcelona di Copa del Rey, ini yang Mereka Lakukan)

Andre Silva berhasil mencetak satu gol pembuka di laga melawan Rijeka di San Siro yang berakhir dengan 3-2 untuk Rossoneri.

Sementara Aleksandr Kokorin menjadi inspirasi wakil Rusia ketika mengalahkan Real Sociedad 3-1 di kandang mereka.

Diwarnai dengan laga yang mengalami mati lampu Alassane Plea juga mampu unjuk gigi saat mencetak dua gol bagi OGC Nice saat mereka menaklukan Vitesse Arnheim 3-0.

(Baca juga: Pierre Gasly Gantikan Daniil Kvyat, Apakah Sean Gelael Punya Tugas Baru?)

Seperti dilansir BolaSport.com dari UEFA.com berikut ini adalah pencetak gol terbanyak Liga Europa 2017-2018 hingga Jumat (29/9/2017).