Legenda Arsenal Berusia 49 Tahun Ini Berencana Kembali dari Masa Pensiun

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 Oktober 2017 | 00:20 WIB
Aksi mantan pesepak bola asal Inggris, Paul Merson, saat menendang bola dalam pertandingan bertajuk Star Sixes antara Inggris menghadapi Spanyol di Stadion O2 Arena, London, Inggris, pada 13 Juli 2017. (OLLY GREENWOOD / AFP)

Mantan gelandang tim nasional Inggris dan Arsenal, Paul Merson, dikabarkan segera kembali dari masa pensiunnya dan bermain sepak bola lagi.

Seperti dikabarkan BBC, Paul Merson bakal membela klub Welsh Football League Division Three atau kasta keempat Liga Wales, Caerau.

Klub yang berbasis di Kota Maesteg itu sedang menunggu izin bermain untuk pemain berusia 49 tahun tersebut untuk tampil melawan Pontyclun pada Rabu, 18 Oktober 2017.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Klub Caerau, Dai Hooper, yang sudah mengenal Merson beberapa tahun yang lalu.

"Saya mengirimi dia sms pekan lalu soal perubahan jadwal bertanding menghadapi Pontyclun dan dia berkata, 'Saya bisa tampil'," kata Hooper seperti dilansir BolaSport.com Radio BBC Wales.

"Jadi, kami sedang berharap ia bisa mendapatkan izin sebagai pemain asing karena dia berasal dari Inggris," ucapnya.

Ketika ditanya soal kebugaran fisik Merson, Hooper menjawab dengan santai, "Dia terlihat baik-baik saja di televisi."

(Baca Juga: Tragis, Karier 5 Pemain ini Hancur Karena Narkoba dan Alkohol!)

Hingga saat ini, Caerau berada di urutan ke-13 dari 16 tim di Welsh Football League Division Three setelah hanya meraih satu kemenangan dan mengalami empat kekalahan.

Kembalinya Merson dari masa pensiun ini bukan kali pertama.