Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada 4 Klub Liga Top Eropa yang Mampu Tampil Mengejutkan di Awal Musim, Ini Dia

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 16 Oktober 2017 | 10:29 WIB
Selebrasi gelandang Watford, Tom Cleverley (tengah), setelah mencetak gol kemenangan tim ke gawang Arsenal dalam laga Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, pada Sabtu (14/10/2017). (GLYN KIRK / AFP)

Terdapat empat klub di Liga papan atas Eropa yang mampu tampil mengejutkan di awal musim 2017-2018 ini meski awalnya mereka termasuk tim tidak diperhitungkan.

Dengan statusnya yang bukan sebagai tim unggulan, mereka justru mampu membuat kejutan dengan meraih hasil apik di laga-laga yang telah dijalani.

Berikut ini adalah empat tim yang tampil mengejutkan di awal kompetisi di papan atas Eropa dilansir BolaSport.com dari berbagai sumber:

4. Sampdoria


Striker Sampdoria, Duvan Zapata (atas), berusaha menyundul bola dalam partai Liga Italia melawan AC Milan di Luigi Ferraris, 24 September 2017.(FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Tentu tidak ada yang memprediksi bahwa Sampdoria bakal mengejutkan musim ini.

Il Samp sendiri musim ini harus kehilangan dua penyerang utama mereka, yaitu Luis Muriel yang pindah ke Seville dan Patrick Schick yang pindah ke AS Roma.

Mengandalkan penyerang gaek Fabio Quagliarella, Sampdoria berhasil duduk di peringkat keenam klasemen dengan dengan hanya sekali kalah dan mampu mengalahkan AC Milan di laga kandang mereka.

Sampdoria sendiri juga masih menyimpan satu laga tunda kontra AS Roma yang urung digelar karena cuaca buruk.

3. Nantes