Kontrak Franck Ribery Akan Kedaluwarsa, FC Bayern Muenchen Incar Duo Julian

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 17 Oktober 2017 | 21:23 WIB
Reaksi penyerang Paris Saint-Germain, Julian Draxler, seusai gagal mencetak gol ke gawang Dijon dalam laga lanjutan Ligue 1 di Stadion Gaston Gerard, Dijon, (4/2/2017). (PHILIPPE DESMAZES/AFP)

Raksasa Jerman, FC Bayern Muenchen, sedang mencari kandidat pengganti pemain sayap mereka, Franck Ribery. Dua pemain Jerman muncul sebagai kandidat

Mereka adalah Julian Draxler (24), pemain Paris Saint-Germain, serta bintang belia Bayer Leverkusen, Julian Brandt (21).

Draxler sempat beberapa kali dihubungkan dengan Bayern.

(Baca Juga: 5 Profesi Tidak Biasa Para Eks Pesepak Bola, dari Politisi Sampai Mata-mata!)

Namun, manajemen juara bertahan Liga Jerman tersebut sempat ragu-ragu mengejar Draxler karena menilai tidak ada tempat di klub.

Terlebih lagi, Draxler juga sempat mengatakan bahwa dia masih betah di PSG.

Hanya, omongan agen Draxler, Roger Wittman, berpotensi mengubah situasi.

Berdasarkan pemberitaan SportBild yang BolaSport.com kutip, Wittman mengatakan bahwa kepindahan kliennya ke Bayern bukan hal mustahil.

Kehadiran trio Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe yang solid di lini depan Si Merah-Biru berpotensi menciutkan waktu bermain Draxler di klub tersebut.

Bukan tidak mungkin Draxler pindah jika merasa gerah lantaran hanya menjadi pemain pendukung tiga aktor utama PSG tersebut.